Cari Jaket di Respiro Bogor

Kamis, 19 Mei 2016

Diumumkan, Vinales sebagai Pengganti Lorenzo

Perkembangan pesat terjadi di bursa pembalap MotoGP dalam beberapa hari terakhir ini, dan kabar terbaru adalah kepindahan Andrea Iannone ke Suzuki, menggantikan Maverick Vinales yang akan menuju Yamaha.

Jika tidak ada aral melintang, hari Kamis (19/5) ini Yamaha akan mengumumkan Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo, namun sebelumnya didahului pengumuman Suzuki atas kepergian pembalapnya itu. Sebelumnya Honda memperpanjang kontrak Dani Pedrosa, dan Ducati memilih Andrea Dovizioso sebagai pendamping Lorenzo.

 Tentu Vinales sendiri belum bisa bicara tentang transfer tersebut sampai acara formal datang, sehingga dia hanya membuat pernyataan tentang balapan di Mugello akhir pekan nanti. Soal ini, Vinales bertekad menjaga momentum hasil podium yang pertama kali dia raih dalam kelas MotoGP di Grand Prix Prancis lalu. “Saya masih bisa merasakan emosi 10 hari lalu di Prancis, podium pertama baik bagi saya dan Suzuki (sejak 2008) adalah hal yang sulit dipercaya dan memberi saya motivasi lebih,” kata Vinales. “Kami kesulitan menemukan keseimbangan yang bagus dan efisiensi, namun akhirnya bersama para kru kami menemukan setelan baru untuk balapan hari Minggu yang membuat saya tambah percaya diri.

Ini memberi perasaan yang bagus, kami terus meningkat hari demi hari. Tentu kami masih perlu bekerja keras, kami punya potensi untuk dikeluarkan dan harus tetap fokus.” “Mugello adalah trek yang sangat bagus, kencang dan teknikal, seharusnya cocok untuk karakter (motor) kami. Kami telah belajar bahwa dengan bekerja keras, kami bisa bertarung dan mendekati yang terdepan, ini masih menjadi sasaran kami,” kata ViƱales.

Tidak ada komentar:

Review Produk dan Tanggapan: