Cari Jaket di Respiro Bogor

Kamis, 15 Maret 2018

Inilah Alasan Valentino Rossi Memperpanjang Kontrak Yamaha Sampai MotoGP 2020

Valentino Rossi, tidak takut untuk bersaing dengan pebalap MotoGP lain yang jauh lebih muda darinya selama kariernya beberapa tahun ke depan.

Valentino Rossi memang secara resmi telah memperpanjang masa baktinya di tim Yamaha hingga musim 2020.

Inilah Alasan Valentino Rossi Memperpanjang Kontrak Yamaha Sampai MotoGP 2020


Padahal, Rossi sempat mengutarakan niatnya untuk melihat peluangnya bersaing di barisan terdepan sebelum membubuhkan tanda tangannya di atas kertas.

Namun, masih adanya motivasi dalam dirinya untuk terus berlomba menjadi alasan pebalap berjulukan The Doctor itu untuk menerima tawaran Yamaha tersebut.

Pebalap berusia 39 tahun itu pun siap untuk menghadapi tantangan sulit yang sudah menantinya.

"Saya tahu tantangannya akan sulit dan memerlukan banyak usaha keras dari saya dan juga banyak latihan (yang harus dijalani)," kata Rossi.

"Tapi saya siap. Saya tidak kekurangan motivasi dan itulah kenapa saya menandatangani kontrak baru selama dua tahun," ujarnya menegaskan.

Movistar Yamaha akan diperkuat oleh duet Valentino Rossi dan Maverick Vinales untuk tiga musim ke depan.


Sebelumnya, Maverick Vinales telah menyepakati kontrak bersama tim pabrikan asal Iwata, Jepang, itu saat peluncuran tim di pertengahan Januari silam.

Perjuangan Rossi pun akan segera dimulai pada akhir pekan ini.

Pebalap paling senior di ajang MotoGP itu akan melakoni balapan perdana kejuaraan MotoGP 2018 di Sirkuit Losail, Qatar, pada 16-18 Maret 2018.



Tidak ada komentar:

Review Produk dan Tanggapan: